Sabtu, 25 September 2010

pohon pinang menangis

Belum lama ini ditemukan hal unik yang benar benar langka yaitu ada sebatang pohon pinang (jenis palem) yang disalah satu bagiannya muncul mirip sekali dengan wajah manusia, terutama seperti bagian mulut dan hidung, dimana bentuk bibirnya benar-benar mirip bibir manusia umumnya. Yang unik lagi adalah bentuk wajah itu setiap harinya konon selalu berubah ubah.



Seperti dikutip ruanghati.com dari blog Anonkuncoro.com menceritakan lebih lanjut kejadian unik tersebut ada di kota Bau-Bau Sulawesi Tenggara sejak tanggal 21 September 2010 lalu. Sebuah pohon pinang muncul wajah yang mirip dengan wajah manusia tepatnya di pelepahnya. Pohon pinang tersebut tumbuh halaman seorang warga yang bernama Rahman yang terletak di daerah Jembatan Tengah.




Menurut saksi mata dan warga sekitar menyatakan jika wajah yang terdapat pada pelepah pohon pinang tersebut setiap hari bisa berubah ubah bentuknya. Bahkan pada tanggal 23 September 2010 wajah manusia yang nampak pada pohon pinang tersebut sudah mulai nampak jelas bentuk matanya dan mulutnya. Menurut Rahman tuan rumah pemilik pohon pinang tersebut, malam hari sebelum munculnya wajah tersebut dia mendengar suara seperti tangisan dari arah pohon pinang, dan keesokan harinya muncul wajah di pelepah pinang tersebut.

Menurut Pak Abdul Jalil seorang paranormal yang tinggal di kawasan Kanakea Bau-Bau yang sempat kami temui menyatakan bahwa wajah yang muncul pada pohon pinang tersebut adalah perwujudan dari jin yang telah sengaja “dibuang” oleh seseorang pada pohon pinang itu. Sejak penampakan wajah pada pohon pinang itu kawasan Jembatan Tengah, selalu dipadati warga yang ingin menonton pohon pinang itu.

Hingga beberapa polisi nampak menjaga kawasan tersebut. Tak ketinggalan pula foto-foto wajah pada pohon pinang juga diperjualbelikan di sekitar lokasi. Untuk melihat ke lokasi warga membayar karcis masuk Rp 1000 per orang.

Nah sobat ruanghati.com sekalian, bagaimana kita menyikapi fenomena alam semacam ini, apakah melihatnya sebagai bentuk kukuasaan dan kebesaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa, atau sebagai hal lumrah yang bisa saja terjadi dimanapun, tentu iman yang ada dalam hati kita masing-masing yang mampu menjawabnya.

Tayangan Videonya disini:

sumber http://ruanghati.com/2010/09/25/heboh-ditemukan-pohon-pinang-berwajah-manusia-tiap-hari-berubah/

9 komentar:

Yosepha Debrina Ratih. P. mengatakan...

aku takuttttttt
hiii, seremmm

HezthyAnanda.blog mengatakan...

hehe ..
dy gk bakal keluar dari gambar kok ..hoho

Yosepha Debrina Ratih. P. mengatakan...

tetep nyeremin ya di gambar, apalagi kalo liat langsung...
Hiii

HezthyAnanda.blog mengatakan...

iya ,, tapi kalau liat langsung kan lebih enak . .hehe
LIVE MEN . . hoho

andin mengatakan...

tagl 8 oktber kemarin di GORONTALO juga heboh dengan kejadian yang sama SIS,... skarnag rame di kunjungi warga,... berubah 2 wajah menangis tersedu denngan suara laki2...serem

enda chiterz mengatakan...

oooooooohhhhhhhhhhhhh..............iyou

Anonim mengatakan...

ktax sich ada gosip mngatakan bahwa 2 pelepah pohon itu dari kedua orng suami istri yg mencuri d rmh seorng nenek n mrka d kutuk.......!!!
heeem ktx sich

Anonim mengatakan...

SEREEEEEEEEEEEM......................bingits

Anonim mengatakan...

AJAIB MAN......................bingits
jarang jarang loch ini mah fenomena asli

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger