Senin, 13 September 2010

jeprat jepret jeprot

sebenarnya sudah lama aku mau post ,, tapi gk ada waktu *hah ?? setiap hari OL*
nih waktu bulan puasa sehari sebelum lebaran . .
sehari sebelum lebaran tuh yah ,, aku gk tidur alias begadang ,, tidurnya jam sembilan pagi ,, padahal aku gk tidur siang loh *haha ,, banggahttp://www.smileycodes.info
aku sudah mau tidur waktu jam 5 an tapi gk bisa tidur ,, ya udah aku nonton OVJ ,, OVJ habis jam setengah 6 mau tidurnya tanggung banget ,, disuruh nyapu halaman diluar lagi ,,
ya udah sebelum nyapu aku ke jalan raya dulu *mau apa yah* aku mau jeprat jepret jeprot . .hhaahahttp://www.smileycodes.info dan ini lah hasil beberapa jepretanku
masih gelapkan .. hehee
oh iya ,, foto ku yang d bawah itu itu foto d tengah jalan loh ,, haha untung aku balik kebelakang ternyata ada taksi di belakang ,, hampir sajahttp://www.smileycodes.info











3 komentar:

ic4l mengatakan...

itu foto di kampung mana de...??

laen kali klo mau fotoan di tengah jalan pake spion de... biar ngeliat di belakang... hi hi hi

HezthyAnanda.blog mengatakan...

hahaa . .
kampung ,, bukan kampung kali . . ckck
haha ,, iya iya tuh ada mobil d belakang pas lagi moto . . haha

Dewa mengatakan...

wah,seneng foto2 yah?
salam kenal yah..

Maen2 ke blog gw juga ya..
http://dewa-miniworld.blogspot.com

(^_^)

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger