Kamis, 02 September 2010

Film Horror "DARAH"

tadi aku nonton film horror yang judulnya itu "DARAH" . .
buset ,, ngeri amat dah ,, bikin merinding ,, bikin jijik ,, bikin geli . .
di film ini menceritakan tentang 6 orang teman yang akan menuju kejakarta ,, kejakarta aku lupa apa tujuannya *plakk*MySpace yaitu ladya , jimmy , eko , alam , adjie dan astrid ,, kebetulan astrid sedang mengandung anaknya adjie *mereka suami istri* mereka semua pergi menggunakan 1 mobil ,, akan tetapi mobil terhenti mendadak karna jimmy hampir menabrak seoarang wanita yang bernama maya . .
di sini maya habis di mengalami kerampokan ,, kemudian dia meminta tolong kepada mereka agar mengantarkan dia pulang ,, dan mereka pun mau mengantarnya ,, saat sesampainya mereka dirumah maya ,,, mereka di sambut dengan baik oleh ibunya maya yang bernama dara "ibunya anggun ,, akan tetapi misterius* ,, saat mereka ingin meneruskan perjalanan ibu dara menahan mereka ,, iya menawarkan agar mereka beristirahat dan makan sebelum meneruskan perjalanan ,, mereka semua setuju ,, tetapi ladya tidak setuju ,, dia selalu menatap aneh keluarga maya ,, setelah di bujuk oleh teman"x ,, dia pun setuju ,, mereka semua makan bersama di meja makan *ya iyalah ,, masa di pohon* hihi . . dan tiba-tiba kepala mereka semua pusing dan akhirnya mereka semua tertidur ,, tidak di sangka kebaikan yang dilakukan oleh 6 teman ini justru membawanya kebencana besar ,, mereka terjebak di keluarga yang amat amat parah ,, korban pertama alam ,, dia di pukul sampai berdarah oleh kakak nya maya *lupa namax . .hehe* setelah itu terjelah mutilasi leher alam di potong dengan menggunakan SENSOMySpace *ckck ,, sadis*MySpace dan ladya , jimmy dan eko dikurung ,, ladya melihat semua kejadian itu ,, leher alam putus ,, keplanya jatuh . .*ngeri* . .
dan korban selanjutnya adalah nadya ,, saat dia ingin di tusuk oleh arman *sang pemutilasi .. hhhihi* dia berhasil menusuk arman dengan pisau ,, ladya menyelamatkan 2 temannya yang terkurung tadi . .
saat berlari ladya berhasil terkena panah dari ibu dara ,, 2 temanx berhasil menyelamatkan diri . .
si ladya ini masuk lagi keruma itu ,, *ckckck ,, coba dia kabur lagi* ,, si adjie ama astrid di kejar sama kakanya maya ,, kakinya adjie d tarik terus di patahkan ,, *sadis* astrid di kejar terus masuk ke kamar dan menutupnya dengan lemari ,, dan lain lain . .
saat memegang pintu ,, pisau kakanya maya menembus pintu dan melawati sela-sela tangan astrid*huh ,, hampir sajaMySpace*
astrid melahirkan didalam kamar dan anaknya pun keluar *taarraaa*anaknya di ambil sama ibu dara *jahat ,, MySpace* si eko di buunuh juga dengan cara di senso juga sihh ,, padahal dia sudah berusaha untuk lari ,, terus kakaknya maya mati karena si ladya bakar dia *ckckk ,, pemadam . haha*
maya juga mati karena di tusuk sama eko sebelum eko mati ,, dan yang hidup tinggal 1 orang yaitu ladya eh . .yang bayi juga hidup ,, ladya berhasil merebutnya . .hehe *plaakk* ssaat mau kabur ibu dara muncul dengan mengejarnya sambil membawa senso *di sini ngeri banget ,, musiknya juga ngeri*di sini ladya melawan ,, itu ibu udah di tusuk dan di tembak gk mati- mati *ckck ,,, berapa nyawanya ini orangMySpace*oh iya ,, si adjie masih hidup ,, *hihi ,, aku lupa* dia mau nyelamatin ladya ,, ehh dia malah kena senso ,, mati deh . .
dan kahirnya pertempuran pun terjadi *hihi ,, kaya perang saja* mereka berguling guling kelahinya ,, terus si ladya dapat pistol dan dia nembak si ibu dara dan jatuh *tapi belom mati* si ladya tindis dia dan dia narik kalung yang di pakai ibu dara *posisi ibu dara tengkurap dan ladya di atasnya* kalungnya di tarik otomatis kepalanya telekuk dong ,, dan apa yang terjadi ?? leher ibu dara putus *aku jijik liat disini*
ladya selamat dan bayi itu ,, dan dia membawa mobil polisi kabur ,, astaga ,, aku lupa tadi ada polisi yang datang buat mencek rumah itu ,, tapi malah polisinya korban selanjutnya . .
saat mobil baru keluar ,, ibu dara muncul lagi di jendela mobil *ckck ,, kapan matinya ini orang*dan ladya membawa mobilnya *ibu dara pegangan di kaca mobil* dan ladya mengarahkan mobil ke phon besar dan akhirnya ibu dara mati karena tertabrak pohon ,, ladya dan bayi un selamat . .
"THE END" MySpace
hemm . . .
kayanya aku buat sinopsis ini . . hahaha ,, gk papa lah ..

byy all MySpace

8 komentar:

Jimmy Yulius Kokong mengatakan...

ini film untuk 20 tahun keatas kan ya ?
yang nonton sudah lebih dari umur segitu belum ?

HezthyAnanda.blog mengatakan...

hihihi . .
belom . .

tapi keren mutilasinya . .
aku nonton ama orang rumah kok . .
gk ngumpet" . . hihi

EndangAstiana mengatakan...

qu gak suka flm horor.. mending anime aja.. kayak naruto gitu lho...........

HezthyAnanda.blog mengatakan...

endang : itu mah kw , selera orang kan beda" . .

維拉 mengatakan...

ckkcckk ^
ahyar ~ ahyar . hahaa :)

HezthyAnanda.blog mengatakan...

hahahahha . .

Anonim mengatakan...

Nie kan judulnya Rumah Dara kak,,, Aq udh pernah lihat kogh

HezthyAnanda.blog mengatakan...

tapi d kaset namanya darah . . hehe
gk papa lah ,, beda 1 kata doank kok . . hihi

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger