Sabtu, 04 September 2010

Drama Taiwan "Down with Love"

tadi pas om aku lagi cari-cari sairan ,, dia stop sebentar di trans7 ,, ehh . . aku liat ada drama taiwan yang judulnya down with love akan tayang ditrans7 ,, tapi aku gk liat kapan tayangnya dan jam berapa MySpace habisnya om aku ganti lagi siarannya *arrgggghhhh . . si om ini MySpace*
ada sedikit info mengenai drama ini . .silahkan diliahatMySpace
Cast:
Genre: Drama
Sub Genre: Romance
Episodes: 16
Broadcast Year: 2010-01-24
Status: complete
English Subtitle: Yes


Maraknya pembajakan drama Jerry Yan dan Ella Chen, Down with Love baik dalam DVD maupun internet, ternyata tidak kuasa menahan drama tersebut memuncaki rating televisi di Taiwan sehingga menjungkalkan drama saingannya buatan SETTV, P.S. Man yang makin melorot peringkatnya.

Down with Love berhasil meraih posisi nomor satu dengan perolehan rating 3,27%, pertama kali sejak tayang di televisi. Hasil ini tentu menggembirakan tidak hanya Jerry dan Ella, namun juga dua televisi pembuatnya, GTV dan CTV. Kabarnya pihak pembuat P.S. Man tidak tinggal diam melihat ratingnya melorot karena akan menghadirkan aktor James Wen dalam episode berikutnya yang diharapkan bisa mendongkrak ratingnya.
Tidak seperti Down with Love yang tidak hanya kuat dalam sisi ceritanya, namun juga menyajikan performa akting bagus dari Jerry dan Ella, drama P.S. Man mengalami masalah dengan lemahnya penulisan skenarionya dan juga akting buruk dua aktris utamanya, khusus aktris yang tadinya model, Bianca Bai.

Diperkirakan akan sukar P.S. Man untuk menyusul Down with Love yang akan kembali dengan pomosi gencarnya dan juga even spesial pada White Day tanggal 14 Maret mendatang yang akan lebih menarik bagi para penggemar drama Taiwan. Di tengah-tengah pertarungan antara Down with Love dan P.S. Man, yang pasti drama lain Because of You makin terpuruk dengan rating jeleknya, 0,28%.(CNA/UDN/Fachri)

Setelah melalui masa syuting yang panjang dan melelahkan, akhirnya pembuatan mega serial drama Taiwan Down with Love berhasil diselesaikan pada bulan ini. Mega drama yang merupakan hasil kolaborasi tiga stasiun televisi berbeda, Jin Xi TV, An Xi Wei Shi dan GTV ini dibintangi oleh Jerry Yan dan Ella Chen sebagai pemeran utamanya.

Dalam sebuah pesta yang merayakan selesainya pembuatan Down With Love ini, Ella membuat kejutan dengan tampil seksi dalam balutan busana hitam, benar-benar kontras dengan penampilannya ala Cinderalla yang sederhana dalam serial drama itu. Perubahan drastis Ella ini membuat bintang cilik rekannya dalam drama itu, Xiao Xiao Bin takjub dan berkomentar, “Kakak Ella benar-benar sangat cantik, aku tidak sanggup melihatnya.”

Sebagai mega serial drama yang merupakan kolaborasi tiga stasiun televisi dari negara berbeda, Down With Love beruntung memiliki kasting dan cerita bagus. Ella yang berperan sebagai gadis miskin yang dulunya pernah kaya ini harus bekerja di beberapa tempat agar bisa membayar utang ayahnya. Salah satu majikannya
adalah Jerry Yan. Ella dan Jerry akhirnya saling jatuh cinta.

Sehubungan dengan pembuatan serial tersebut, Ella mendapatkan banyak pengalaman yang tidak terlupakan. Diantaranya harus syuting di bawah suhu yang panas, 40 derajat Celsius dan harus tidur sedikit. Walaupun begitu Ella tetap bersemangat dan tidak mengeluh karena berbagai adegan yang harus dilakukannya termasuk adegan romantis dan lucu maupun adegan ketika harus mengendong kulkas di atas punggungnya bisa memuaskan hasrat aktingnya.

sinopsis :

Xiang Yu Ping, seorang ahli dan pengacara perceraian warisan, dilihat oleh orang lain sebagai dingin, egois, dan kejam. Setelah Yu-ping saudara yang lebih tua meninggal dalam kecelakaan mobil yang memiliki banyak pilihan dalam mengambil dua saudaranya anak-anak yatim piatu, dan Ting Fei. Setiap dia menyewa pengasuh untuk merawat mereka adalah baik takut oleh para anak-anak nakal atau berakhir sampai jatuh cinta padanya. Muak, Yu Ping meminta sekretarisnya, Yang Duo, untuk menemukan pengasuh yang memenuhi persyaratan itu. Setelah kehilangan semua kekayaan mereka saat ibu mereka meninggal dan yang ditinggalkan oleh ayah mereka setelah racking hutang yang berat; Yang Duo tidak bisa mengabaikan fakta bahwa ia membutuhkan uang dan merekomendasikan adiknya, Yang Guo, untuk pekerjaan itu; meyakinkan Yu Ping bahwa kakak tomboy itu tidak akan jatuh cinta dengan dia dengan berbohong bahwa dia tidak seperti laki-laki sama sekali.

CAST :

kelyy huang michael zang chen zi han jerry yan






ella chen










hahaii . . so sweett . .heheMySpaceMySpaceMySpace



sekian info dari saya . .hhe
by all MySpace

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger