Rabu, 07 Desember 2011

How are you friends ?? miccyuuuu . . ;p

Assalamualaikum wr.wb
selamat malam dan salam sejahtera buat kita semua . .

lamanya nda liat liat blog , gk taudah kabar nih blog macam mana , kalo seandainya bisa bejamur udah bejamur kali nih blog kagam pernah di urusin , kalo bisa nangis udah pada banjir dah nih indonesia , kalo dia bisa kabur udah kabur dah cari majikan baru yang lebih ngurusin dia (dramatis banget) ..

maap maap aja nih ye , kagak pernah nongol , biasalah lagi terserang penyakit "MALES" yang menyerang seantero rumah gue --" (perasaan gue kagak pernah rajin) . .
oke oke lanjut !! apakabar nih semua ?? (alhamdulillah baik) sama dong , gue juga baik (gila muncul) ..

hmm ..
sangking lamanya kagak buka blog , gue sampe lupa passwordnya , you know ?? "PASSWORDNYA!!!!!" (sengaja diulang) , langsung dah tuh panik tingkat kecamatan , tapi tiba tiba terdengar suara yang membisikkan di telingaku (masa juga di ketek) dia berkata sesuatu , apa yang dia bilang ?? gk tau yah ?? NNDDEEESSSOOOOO !!!!! (dilempar balok) , suara itu membisikkan sebuah kata , dan kata itu adalah PASSWORD BLOG INI !!!!
yeeee.
wuuuuu . .
aha . .
seekkasseekkk . .
(selametan diparis)

oke , gue akan berusaha untuk kembali aktif , dan itu sudah pasti ! (DENGAN CATATAN : SEMOGA PENYAKIT MALAS KAGAK KAMBUH) . .

oke sekian bacotan malam dari saya . .
terima kasih , dan
wassalam

salam mas bro

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger