Selasa, 02 Agustus 2011

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa :)

hay semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa . . *teriak pake toa*

apa kabar bra bro semuanye ??

eh , ini bulan apa hayyoooo ??? *nanya senidiri* *sarap-_-*

ini BULAN PUASA , BULAN YANG PENUH DENGAN BERKAH :D

bagi umat muslim yang menjalankannya , selamat menjalankan yah , semoga puasa kita tahun ini bisa berjalan sesuai dengan keinginan yang kita harapkan :)

aku HESTY berjanji demi tumpah darah negara indonesia *eh??* -,- yang bener aku hesty minta maaf kalau selama ini banyak salah sama kalian semua baik disengaja maupun tidak , apalagi kalau entri aku tidak berkesan bagi kalian . maapin ye :D

oh iya , aku habis sahur loh :p habis sahur aku langsung blogging :D *gk ada yang tanya* *abaikan* *bodo amat dah* :p

oke sekian bacotan subuh ku , selamat menikmati subuh ini .. hahayy *prikitiw*

goodbye dont miss me friends *dilempar sendal*

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger