Sabtu, 12 Februari 2011

cara unik merayakan Valentine

Masih tentang Valentine , di sini akan saya berikan cara unik merayakan valentine ..
CEKIDOT !


Cara unik merayakan hari valentine
Ingin merayakan Hari Valentine dengan cara yang berbeda? Kami telah mengumpulkan banyak ide-ide unik, cara khusus untuk menunjukkan betapa Anda peduli dengan pasangan Anda, anggota keluarga dan teman-teman Anda.

1.Pesta dan Pesta
Mengadakan sebuah pesta di Hari Valentine wajib dilakukan, buatlah pesta bersama anggota gang kamu seperti anggota group di Facebook, Twitter atau situs sosial lainnya maupun bersama keluarga kamu.

2. Makan Malam yang Romantis
Jika ingin merayakan Valentine tanpa ada gangguan teman-teman anda maka cobalah untuk keluar dan mencari tempat makan malam dan pilihlah tempat yang benar-benar romantis dan menu-menu istimewa.

3. Bergabung dalam sebuah Pesta
Saat Hari Valentine tiba banyak tempat seperti cafe atau night club yang mengadakan acara menyambut Valentine bergabunglah diacara tersebut bersama dengan teman-teman, pasangan kamu atau keluarga anda.

4. Flashback
Datanglah ketempat dimana anda pertama kali bertemu atau pertama kali anda menyatakan cinta kepada pasangan kamu, dan kenanglah saat-saat indah atau kejadian-kejadian lucu yang pernah anda alami dengan ditemani cemilan-cemilan kecil.

5. Sendirian di Hari Valentine.
Tidak ada teman atau orang spesial yang bisa menemani anda merayakan Valentine? Tidak usah cemburu atau tinggal diam melihat orang lain merayakannya. Anda memiliki diri anda, saatnya memanjakan diri anda sehari saja dengan membuat atau membeli makanan yang selama ini anda inginkan, sewa atau membeli DVD komedi terbaru, kesalon atau kegiatan apa saja untuk memanjakan diri anda.

6. Berbagi dengan sesama
Kumpulkan teman-teman kamu dan buatlah beberapa bikisan dan berbagilah bersama orang lain seperti dengan mengunjungi panti-panti jompo, panti asuhan ataupun membesuk atau melawat orang sakit di sebuah rumah sakit.

7. Hanya Di rumah
Merayakan Valentine dapat anda lakukan dirumah bersama pasangan, jika anda pasangan suami istri yang telah memiliki anak dan ingin merayakan Valentine bersama pasangan anda, mereka dapat anda titipkan satu malam saja dirumah mertua atau orang tua atau kerabat anda, dan…. buatlah acara khusus untuk anda berdua, meringkuk dibawah selimut sambil berpelukan dengan menyaksikan film-film romantis, film komedi atau film perkawinan anda bisa menjadi salah satu alternatif mengisi acara anda

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger