Selasa, 01 Februari 2011

12 Stadion yang Aneh di Dunia

Banyak stadion di seluruh dunia memiliki desain yang terbaik dan mereka memberikan kebanggaan kepada negara-negara di mana mereka berada. Namun ada beberapa stadion mana arsitek telah gagal dan ada beberapa adaptasi sangat pandai dengan lanskap sekitarnya dan yang membuat mereka agak aneh.



Jepang, Osaka stadion, rumah tanah mantan tim bisbol Nankai Hawks. Stadion ini terletak di pusat Kota Osaka, dengan kapasitas 31.379 kursi. Pada tahun 1988, perusahaan pemilik Hawks 'dijual tim untuk Daiei Grup dan pindah ke Kota Fukuoka. Sebagai 3 tim yang tersisa di Metro Osaka punya stadion mereka sendiri, Osaka stadion ditinggalkan untuk baseball dan segera dikonversi ke Showground sampel perumahan. Stadion itu dibongkar pada 1998 dan dan pusat perbelanjaan dibangun pada lokasi tersebut.




Venezuela, Caracas "Cocodrilos Sports Park" adalah sebuah stadion multi guna. Saat ini digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola dan merupakan paruh waktu rumah Caracas FC stadium. Stadion ini menampung 3.000 orang dan terletak di sebelah jalan raya.





Portugal, Braga. Salah satu stadion paling mahal dan aneh di Portugal. Proses batuan besar bergerak sangat banyak memberikan kontribusi biaya $ 122.000.000 akhir, lebih dari yang lain dari sepuluh stadion baru yang dibangun untuk kejuaraan sepak bola Eropa pada tahun 2004. Stadion ini sering dianggap sebagai salah satu stadion paling asli dan indah di dunia. Kami menemukan hal aneh.






Kroasia dolac Gospin adalah sebuah stadion di Imotski. Dibangun pada tahun 1989 dan berfungsi sebagai stadion rumah bagi klub sepak bola Imotski NK. Stadion ini memiliki kapasitas 4.000 penonton. Stadion indah aneh.







Brasil Eco-Stadion "Janguito Malucelli" menjadi terkenal karena menjadi "masih hijau" pertama Brasil, berdiri utamanya dibangun dengan kursi-kursi diletakkan di atas bukit, tanpa menggunakan beton. Oleh karena itu, panggung juga disebut Eco-Stadion.



Kepulauan Faroe adalah kelompok pulau yang terletak di antara Laut Norwegia dan Samudra Atlantik Utara, sekitar pertengahan antara Skotlandia dan Islandia. Tim nasional sepak bola mereka bermain dengan tim-tim nasional Eropa di lapangan terletak di sebelah laut. Ada juga seorang pria dengan perahu yang mengumpulkan bola yang jatuh ke laut selama pertandingan.







Singapura, Marina Bay. Seluruhnya terbuat dari baja, platform terapung tindakan 390 kaki panjang dan 270 kaki lebar. Hal ini dapat tahan sampai 1.070 ton, setara dengan berat total 9.000 orang, 200 ton perlengkapan tahap dan tiga kendaraan militer 30-ton. Galeri di stadion memiliki kapasitas tempat duduk 30.000 orang.



Bulgaria FC Chernomorets Balchik klub sepak bola dari kota Balchik, sedang diputar divisi kedua sepakbola Bulgaria. Tim ini memainkan pertandingan kandangnya yang di lokal "Balchik Stadion" dengan 6.000 dari kursi paling jelek yang pernah kami lihat.






Norwegia FC stadion Aalesund tua itu sangat aneh dengan teras di atas bukit. Klub membangun stadion baru pada tahun 2005. Ini juga merupakan rumah dari Wanita Norwegia pertandingan Liga Premier.





Afrika Selatan Mmabatho Stadion adalah sebuah stadion multi-tujuan di kota Mafikeng Saat ini digunakan terutama untuk pertandingan sepak bola. Stadion ini memiliki 59.000 orang dan dirancang dan dibangun pada tahun 1981 oleh sebuah perusahaan konstruksi Rusia.





Austria, Vienna yang "Hohe Warte Stadion" adalah sebuah stadion multi-tujuan masuk Terutama tempat sepak bola dan rumah dari klub sepak bola Wina Pertama, itu juga kadang-kadang menjadi tuan rumah untuk pertandingan tim rugby Austria internasional dan tim Amerika Wina Viking Football.





FC Belgia Antwerpen stadion dibangun pada tahun 1923 dan pernah salah satu stadion sepak bola terbesar dan paling mewah di Eropa, sekarang berdiri tampak sangat berbeda, masing-masing bersaing untuk judul "berdiri dunia jelek lebar ".




Ukraina, pemenang mutlak, gravitasi bukan teman terbaik dari pemain di tim ini. Kami tidak memiliki informasi tambahan tentang pitch ini dan apakah ada setiap pertandingan sepak bola terjadi di bidang ini, tapi yang pasti itu menyenangkan bagi pengemudi di jalan ini.
maspeypah









1 komentar:

ghost mengatakan...

amazing stadium!klasik dan unik.!

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger