Senin, 31 Januari 2011

Sahabat

Aku mempunyai seorang SAHABAT yang sangat aku sayangi , kemana kemana kami selalu bersama , berbagai hal kami lewati bersama , hari demi hari selalu kami lalui bersama , mungkin kami bisa di katakan sebagai seorang saudara . Jika sahabat ku senang aku pun ikut senang , jika dia sedih aku pun sedih , akan tetapi kesedihan aku itu tidak aku perlihatkan kepadanya karena aku tidak ingin melihatnya tambah sedih , aku harus tetap menyemangatinya agar dia selalu tetap tegar melewati semua masalahnya . Dulu aku gk mengerti apa sih itu SAHABAT ?? Tapi , satu hal yang harus di ketahui , aku mengerti makna sahabat itu semua dari dia , sahabat itu satu yaitu SELAMANYA . Betul ! sahabat memang selalu selamanya , dan akan tetap selamanya , meskipun terpisahkan oleh jarak atau apapun , tapi tidak mungkin itu semua dapat merusak sebuah PERSAHABATAN yang sudah sejak dulu terjalin . Meskipun kita suatu saat akan berpisah , meskipun langkah kita berjauhan , tapi satu hal yang tidak dapat memisahkan kita yaitu IKATAN PERSAHABATAN kita , karena sahabat itu tidak selalu tampak tapi selalu ada buat kita .
SAHABAT , mengajarkan ku berbagai hal , memberiku kekuatan untuk menghadapi masalah , mau menerima segala curhatanku , mau berbagi kepadaku , pokoknya sahabat itu IS THE BEST .
SAHABAT , mau memberi kan tangannya untuk menghapus air mataku , sahabat selalu ada saat aku sedang berderai air mata . Jika suatu saat nanti aku sudah tiada , jangan bersedih karena kamu sudah memberiku kabahagiaan yang sangat besar yaitu mempunyai SAHABAT sepertimu.
SAHABAT , jika aku bisa aku sangat sangat ingin sekali menajadi seorang sahabat seperti yang kau inginkan , jika aku bisa aku ingin menuntunmu saat kau kehilangana arah , jika aku bisa aku ingin menggatikan tetesan air matamu itu dengan senyun kebahagiaan , tapi ketahuilah aku hanya manusia biasa , tak luput dari segala kesalahan . Jika suatu saat kita akan berpisah aku berdoa agar Allah memberimu seseorang yang jauh lebih baik dari pada aku , mungkin akan sulit untuk menemukan SAHABAT seperti mu kelak , tapi apa pun yang terjadi PERSAHABATAN kita akan selalu tercatat kuat di memory ingatanku .

Sedikit kata yang pernah aku baca :

*surat sahabat*

Dear sahabat

Aku tau , aku hanya orang yang kesekian dari dari banyak orang yang menyayangimu , tapi aku ingin menjadi orang yang pertama yang ada disampingmu saat kamu kehilangan arah .

SAHABAT..

Jika waktuku tak banyak untukmu ,aku ingin disetiap detak jantungku terdengar olehmu.pertanda aku masih ada untukmu.

SAHABAT..

Jika lidahku pernah menjadi penyayat hatimu,aku hanya ingin maaf dan senyum termanis darimu.aku ingin menjadi sahabatmu ,sampai nanti,sampai aku tertidur lelapdibawah timbunan tanah..

Aku sayang kamu SAHABATKU..


0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger