Rabu, 13 Oktober 2010

lukisan para seniman . . haha

hallo dunia blog ??
wahhh ,, lama gk ngurus blog nih ,, agak lama vakum sihh . . hehehe

kali ini ,, aku mau memperlihatkan lukisan seniman terbaik di dunia hahaha juskid , cuma lukisan temen aku doang kok . MySpace.

langsung adja ,, nih dia lukisannya . .
traaaahttp://www.smileycodes.info

yan ini lukisan aku , buatnya 5 jam hanya untuk nih doangMySpace ,, tapi lumayan lah hasilnya .. hehe
senang banget bisa jadi tanpa bantuan orang lain *nangis terharu http://www.smileycodes.info *


dan ini lukisan teman teman aku siswa siswi IX-B











itu lah smua lukisannya ,, hehe
itu ada guru loh aku fotonya ,, kalau ketahuan HP bisa di sita tuh . . hehe

sekian

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger