Sabtu, 02 Oktober 2010

Justin Bieber Udah 51 tahun ??

ust want to share gan..

seblumnya maap klo


semua udah pada kenal Justin Bieber kan?
ini lah rahasia terbesar nya dia...
entah hoax ato bukan tp inilah beritanya dari Onion News Network, acara berita di luar negri..
Justin Bieber ternyata adalah seorang pria pedophil yg telah berumur 51 tahun gan..
di temukan di kamar ganti nya beberapa peralatan dan bahan untuk mengelabui semua fans nya dengan menyamar menjadi seorang pemuda ganteng...




sumber : KasKus

2 komentar:

EndangAstiana mengatakan...

astaga... ternyata selama ini qu pacaran dg kakek2...??!!

Yosepha Debrina Ratih. P. mengatakan...

Sista, tu program TV cuma maen-maen kok. Buat komedi aja, buat seneng-senengan aja. Jadi gak beneran...
:)

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger