Rabu, 01 September 2010

Yoon Eun-Hye Reuni dengan Baby V.O.X


Bagi para penggemar artis cantik Korea Yooon Heun-hye yang populer dengan dramanya Coffee Prince ini pasti gembira mendengar sang artis kembali ke dunia tarik suara yang pernah digelutinya sejak terjun ke dunia hiburan, walau hanya di pentas reuni dengan band lamanya, Baby V.O.X.

Band Baby V.O.X dimana Yoon Eun-hye pernah menjadi anggotanya ini adalah band orisinal yang telah bubar pada tahun 2004, bukan band sekarang yang memiliki nama sama. Band orisinal itu selain Eun-hye, juga beranggotakan Lee Hee-jin, Gan Mi-yeon, Kim Ee-jin dan Shim Eun-jin ini telah tampil bersama untuk pembuatan drama SBS Chocolate yang dibintangi Kim Jung-eun kemarin pada 11 Agustus 2010.

Menurut tim produksi drama Chocolate kepada MT Star News pada 10 Agustus bahwa penampilan Yoon Eun-hye dan band Baby V.O.X ini adalah penampilan pertama mereka sejak enam tahun lalu. Para anggota Baby V.O.X orisinal ini sangat senang bisa bereuni kembali di atas pentas karena memang sudah lama tidak tampil bersama. Namun setelah pentas reuni ini, Yoon Eun-hye dan rekan-rekannya tidak punya rencana untuk comeback sebagai band lagi.(Kbites/AsianFanatics/Fachri)

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger