Selasa, 28 September 2010

Justin Bieber Bawa 14,6 Juta Pemirsa Buat CSI

Justin Bieber Bawa 14,6 Juta Pemirsa Buat CSI — Edisi Online: Senin, 27 September 2010 – Sepertinya sangatlah tepat jika produser serial televisi CSI menggaet sang popstar remaja Justin Bieber dalam salah satu episodenya. Walaupun serial ini sendiri sudah cukup populer sebagai salah satu tontonan serial kriminal, namun penampilan Justin yang dijanjikan membawa rekor tersendiri bagi CSI.

Justin, sang bintang yang saat ini masih berusia 16 tahun, bermain sebagai adik laki-laki seorang pembom gila dalam episode ini, yang menjadi episode pertama pada musim kesebelas bagi CSI.

Tidak main-main, pelantun tembang Baby ini berhasil membawa CSI meraup keuntungan yang sangat tinggi dengan 14,6 juta penonton yang rela menghabiskan waktu di depan layar televisi demi melihat aksi Justin.

Justin Bieber FansitesProduser CSI sendiri juga cukup cerdas untuk membuat akhir dari episode ini menggantung, sehingga cukup mungkin bahwa pacar Jasmine Villegas ini akan kembali pada episode-episode berikutnya sebagai sang remaja bermasalah, Jason McCann.

Kira-kira berapa banyak pemirsa ya untuk ‘episode Justin Bieber’ selanjutnya?

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger