Rabu, 01 September 2010

HARAPANKU

satu harapan yang aku pengen banget wujudkan nyaa . .
yaitu ,, aku pengen banget ke JAKARTA . . *hehe ,, maklum jauh* . .
kenapa aku pengen kesana ??
karena aku pengen ketemu sama idolaku . . *hihi ,, kasian . . kasian*MySpace
setiap malem ,, kerjaan aku mengahayal mulu ,, bentar-bentar ngayal ketemu syaiful ahyar ,, terus ketemu stefan william ,, dan ketemu pemain arti sahabat . . huhu
kapan yah itu semua terwujud ??
heemmm . .
hanya bisa berharap . .
semoga ada dermawan yang baik hati yang mau ngajak aku ke jakarta *hahaha ,, ngayel* . .

aku mau foto bareng mereka semua . . hahMySpace MySpace

LOVE YOU ALL . . hihi
salam manis dari aku untuk kalian . . MySpace

sekian

2 komentar:

Rela Rahmah mengatakan...

smoga tercapai ya :D

HezthyAnanda.blog mengatakan...

amin . .
semoga ada dermawan yang mau nawarin . . hahaha *ngayel*

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger