Senin, 30 Agustus 2010

Syaiful Ahyar

cowok yang satu ini keren ,, baaek ,, care ama temen pengertian dan gk sombong pula . .
gk salah aku mengidolakan dia . . hihiMySpace
k'ahyar ,, k'ahyar . .
pernah sekali nelpon dia ,, hahhaa geroginya minta ampun ,, keringat dingin ,, gemetar ,, keluar semua ,, campur aduk lah perasaan . .artis indonesia pertama yang bikin aku tergila-gila .. ckckck

aku punya semboyan buat k'ahyar yaitu " AHYAR SELAMANYA" . . hahhaaMySpace


aku punya biodatanya ne . .

SYAIFUL AHYAR

nama lengkap : Syaiful ahyar khan

tetala : Medan 05 mei 1993

hoby : Acting , modeling and maen game

makanan n' minuman favorit : Apa aja yg pnting halal

zodiak : Taurus

cita-cita : aktor dan sutradara

sinetron : manohara , rama dan ramona dan yang sekarang arti sahabat

dan . .

ne wajahnya . . tttarraaaa *musik*MySpace




naahh ...
gimana ??
keren kan ?? hehe
pada naksir semua ni cewek - cewek . . hahaha
sekian curahan hatiku . . kckcckk

3 komentar:

EndangAstiana mengatakan...

iyalah tuh.. eh,, jam di blogmu perbaiki..

Febry_alvian mengatakan...

kalau km pernah nelpon kak syaiful ahwar, berarti km tau nomornya dong??!!

kalau km tau no telpon nya, berapa?

phewemuetz mengatakan...

ahyar emang cakep ko ...
cute lg ...
aq ja suka ma ahyar ...

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger