Selasa, 31 Agustus 2010

SHINEE gk mempunyai pengalaman nge-date

para member SHINee akhirnya menceritakan bahwa mereka tidak punya pengalaman ngedate selama ini, seperti yang mereka katakan pada acara KBS 2TV Night Star. hal ini sontak membuat terkejut sang mc dan juganya ngebuat para Shawol seluruh dunia tersenyum bahagia^^.

saat mc menanyakan pengalaman ngedate apa yang paling berkesan bagi mereka Onew menjawab, “kami tidak punya pengalaman seperti itu sebelumnya”. lalu Key juga menambahkan, “selama training manajer kami tidak memperbolehkan kami untuk menjalin hubungan khusus dengan seseorang, walopun itu dikatakan sebelum kami debut namun nampaknya juga susah bagu kami untuk menjalankan hubungan tersebut setelah kami tenar”. mungkin hal ini merupakan berita yang boleh dikatakan agak mengejutkan, karena kebanyakan para artis setidaknya sudah punya pengalaman berpacaran sebelum debut, seperti hyung hyung mereka yang lain. tapi kayaknya SHINee bener bener dijaga buat tidak bertingkah yang aneh aneh.

Key juga menambahkan, “kami hanya bisa berhubungan dengan seseorang lewat mobile phone. dating itu setidaknya harus bertemu langsung dengan orang tersebut, namun apalah daya…kami hanya mempunyai hp”.

karena hal ini para fans langsung memberikan komentar tentang mereka, how an innoncent they are! >< HAENGBOKHASEYO shawol~

source: tvreport.co.kr
translation: netizensusadae @ kpoplive.com
Shared by: Fuchsia@SMTownJjang / minh09zta @ shinee.net

trans indo:avamisu@smtownindo.wp.com

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!



Shinee personilx keren - keren dan imut . . hahaha

MySpace

sekian . .
by all MySpace

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger