Selasa, 31 Agustus 2010

pangeran kodok & putri keong "ARTI SAHABAT"

pasangan ini adalah pasangan sinetron yang sangat menggemparkan dunia *haha ,, lebbay mode on* . .
ini pasangan yang terdapat pada sinetron ARTI SAHABAT indosiar ,, pasangan ini pada mambuat semua ASL *Arti Sahabat Lovers* baik cewek mau pun cowok pada tergila-gila 10 turunan lah . . hahhaa
termasuk aku sih . .hihi MySpace
namanya itu yudha dan ajeng . .

oh iya ,, kenapa aku bisa kasih judul pangeran kodok & putri keong ??
karena ,, mank dari penulis sekrenario sinetronnya lah yang kasih nama ,, aku mahh ngikut doank hihi *plaakk* . .

salah satu episode favoritku tuh saat episode 15 menit terindah . .*lupa episode keberapa*ckck
judul fotox ,, mmmm . . KISS BY YUDHA . . hahaaMySpace




kkyyyyaaaaa . . .
so sweett MySpace MySpace
aku mau .. aku mau . .. *hahaa , ngarep.com*

pak sutradara ,, kalau ajengnya gk bisa ,, aku dengan iklas lahir batin mau gantiin dia . .ckckck
nyari mati si hesty sama ASL ,, mau di keroyok apa ama ASL ,, yang artis saja kalau ajeng digantiin pada ngamuk semua ,, gimana kalau aku . . ckck
bisa di keroyok habis-habisan aku . .
takkut akhh . . LAARRIIIIIII MySpace

byy all ..
MySpace

5 komentar:

fifi meidawati mengatakan...

kak aq fans kakak yg plg setia ma kakak , kak sbetulnya aq pgn dket ma kakak jdi aq ksih no hp aq ja za 082137691660 tpi jgn lupa zmz or telf aq lho ...... aq tunggu lho kak , n aq prnah ksih no hp aq tpi aq ckarang dah gnti becauze kakak aq cruh gnti n cebelum aq gnti da nak mez aq dy lang low dy dpt no aq dr internet jdi aq ndak mau gie kyak gtu makanya kakak lngsung mez aq bgitu tao no aq ok ...... tpi low kakak ndak mez aq , aq bakal kecewa bgt

cut.aceh mengatakan...

ajeng menor banget dech heheheehhee
cantik kok
pasti

cut.aceh mengatakan...

apa masih pada pengen punya no hp YK atau SW ya??
kita sich udah jarang BBMan paling skrng cuma Chat via YM

Anonim mengatakan...

arti sahabat emang menyenangkan dan seru, tapi sayang sekarang filmnya dah tamat coba klu ada lgi akk pasti gak mau ketenggalan dech nontonnya
hahahahaha

Anonim mengatakan...

pangeran kodok

Posting Komentar

Jangan lupa komentarnya yah sobat ^^
INGAT ! yang baik baik loh ,, jangan kata kata spam . .hehe #piss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

(c)2009 HeztyAnanda.BlogSpot. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger